Posts Subscribe comment Comments

MENYADAP ISI SMS ORANG LAIN


Adalagi neh aplikasi buat kamu yang pengen nyadap kegiatan ber-sms ria orang terdekat kamu (pacar, istri atau suami). Namanya “SMS FORWADER” trial version, untuk aplikasi ini baru bisa dijalankan di ponsel berbasis symbian dengan versi 6.0 sampai versi 8.0 (kasian banget ya yang pake ponsel berbasis java :( ), tapi gpp nyante aja belanda masih jauh, tar juga pasti ada buat ponsel-ponsel java.
Kegunaan aplikasi ini adalah mem-forward atau meneruskan sms yang diterima oleh ponsel target ke nomor HP kita.
Misalkan kamu punya pacar namanya “SISKA” (maaf ya mbak siska, ini Cuma nama ngawur aja kok), terus dia sedang sms-an ama si “YUDI”, nah setiap sms yang diterima dari YUDI atau dari siapapun masuk ke ponsel SISKA maka akan terkirim otomatis ke PONSEL kamu.
TAPI sayangnya, kalo HP target gak ada pulsa, aplikasi ini gak bisa berjalan L alias kamu juga gak bakalan dapet terusan SMS dari ponsel target
Untuk ngedapetin aplikasi ini, kamu bisa download aplikasi gratisnya di http://indocyberonline.co.cc, masuk ke dalam halaman download aplikasi ponsel pada menu ZONA DOWNLOAD lalu cari di bagian .SYS format, dan klik pada aplikasi SMS FORWARDER downloadnya gratis TENAnG AJA….
Kalo udah di download sekarang tinggal kamu install diam-diam ke ponsel target (PACAR, istri atau suami).
MISI pertama selesai
Sekarang tinggal jalankan aplikasi ini, caranya masuk kedalam aplikasi SMS FORWARDER lalu disana ada tiga pilihan menu (kayaknya, soale sedikit lupa) terus pada menu yang paling atas kamu buat ON (untuk ngaktifin aplikasi), habis itu di menu bawahnya kamu masukkan nomer HP kamu (KARENA NANTI SEMUA SMS YANG MASUK AKAN TERKIRIM SECARA OTOMATIS KE HP KAMU ISTILAH KERENNYA DI FORWARD) tuch keren kan….nah terus menu yang dibawahnya tuch  lagi kamu kosongin aja gpp kok!!!
MISI KEDUA juga udah berhasil.
Sekarang tinggal trick biar gak ketahuan ama si yang punya ponsel.
  • Masukkan instalan aplikasi ini kedalam folder (DALAM PONSEL) yang gak pernah atau jarang dibuka oleh si target
  • Setting outbox, sent items, dan status delivered  SMS Ponsel target ke posisi OFF (biar gak ketahuan kemana aja sms nya terkirim)
  • Setting juga pada “LOG” ke posisi OFF juga
Nah sekarang kamu tinggal nunggu aja dari siapa saja si target dapet sms trus kamu baca dech trus kamu bertengkar dech ma doi kamu duh jangan ahhh… ASYIK KAN COY???
Tapi inget jangan dipake yang nggak-nggak bisa-bisa kamu di laporin ke polisi dengan tuduhan PENYADAPAN!!! Hehehehe



Tags keywords:bang ben, belajar, belajar internet, download thesis, teknologi informasi, ponsel, hp, penyadap ponsel

2

Anonymous nyarios ... :

thx mas udah berbagi hehehehe

Anonymous nyarios ... :

waduhhhh sippp banget tuuuu,,,aq jg lagi nunggu2 tp sayang hpnya java semua.kapn ad yg versi java ya......

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tulis Komentar anda disini >>>