Posts Subscribe comment Comments

HATI-HATI DENGAN FRIENDSTER KAMU


Salam sejahtera rekan netter tercinta...
Melalui tulisan ini saya ingin menyampaikan rasa sedih saya dimana saya melihat sebuah hal atau fenomena yang bener-bener menyedihkan. kita semua tentu tahu dengan yang namanya FRIENDSTER...sebuah situs social networking yang sangat terkenal dan sangat menyenangkan. melalui FS ini kita bisa berkenalan dan menambah banyak teman dan relasi, melihat foto mereka tanpa ada rasa bosan. paling tidak dalam seminggu lebih dari 2 kali kita akses internet hanya untuk chating dan melihat FS, namun apakah teman-teman tahu sekarang ini ada sejumlah oknum yang memanfaatkan kegemaran kita dalam bermain FS. mereka sengaja ingin melakukan hacking dan phising terhadap account FS kita tanpa kita sadari.
cara hacking yang mereka lakukan adalah mengirimkan username dan password FS kamu ke dalam data base mereka. caranya adalah dengan me-redirect alamat fs. contohnya apabila kita sudah login dan masuk dalam menu HOME FS kita, lalu kita ingin melihat profile kita, namun pada saat itu kita di haruskan untuk login ulang. padahal jelas kita sudah login tadi. teman-teman perhatikan saja pada kotak alamat browsing dibagian atas windows, jika itu adalah alamat FS yang benar maka akan tertulis alamat nya adalah:
namun jika anda klik menu PROFILE kemudian muncul dalam kotak browsing adalah alamat berikut :
http://h1.ripway.com/tholex1979/robot.php, atau alamat lain berarti account anda siap2 untuk di hacker atau di hancurkan. Untuk mengatasinya sangat mudah, pada saat anda diminta untuk login ulang langsung saja tekan tombol LOGIN dan jangan sekali-kali menuliskan apa-apa pada kolom username dan kolom password.
SELAMAT MENCOBA DAN BERHATI-HATILAH....
(silahkan tuliskan komentar anda)



Tags keywords: bang ben, belajar how to hack friendster

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Tulis Komentar anda disini >>>